Sunday 18 May 2014

10 fakta twitter vs facebook kocak

assalamualaikum.wr.wb...

terima kasih nih ya udah mau baca, sekarang kita membicarakan "twitter" ya, tau twitter? apa? gatau? anak kecil aja yang masih dimandiin tau ya twitter itu apa, kalau minta makan dia mention, malah kalau anak kecil yang lain minta jajan, kalo dia mintanya "mamah follback eaaaaa" hehe. nih twitter adalah media sosial yang sekarang ini menggeser keterkenalanya facebook. karena twitter itu simple, engga terlalu alay, banyak juga artis idola yang menggunakan twitter sehingga sekarang lebih banyak yang menggunakan twitter dari pada facebook. maaf nih facebook aku ga maksud bandingin kamu dengan dia, kamu itu terlalu baik buat aku, kita putus ya. hehe udah ah sebelum makin ngawur langsung saja nih fakta antara twitter vs facebook:

1. kalau di twitter itu "tweet" dan kalau di facebook itu status. maka nya di twitter itu tidak ada yang pernah ngetweet "update tweet dulu eaaaaa" kan ga enak ya. kalo facebook mah kan enak "uPdATe sTAtuS dUlu eaaaaa qaqa" "duhh pen beraaksss nich, doa'in yups biar ngeden'a cemungudt eaaaaa qaqa"

2. kalau di twitter itu biasanya minta follback, nah kalau di facebook itu jarang yang minta confirm, maka nya enakan "follback eaaa" dari pada "confirm eaaa"

3. kalau twitter kalian suka tweet seseorang maka tinggal kamu retweet, nah kalau facebook kalian suka sama status seseorang maka tinggal kamu like. maka nya di twitter engga ada yang pernah ngetweet "retweet tweet aq duluuu eaaaa" lebih enak dan nyaman "like status duluuu eaaaaaa"

4. kalau di twitter tidak ada aplikasi game, nah kalau di facebook menyediakan banyak game online. cieeeeee facebook.

5. kalau di twitter banyak artis yang berantem, baik sindir menyindir maupun sampai frontal mention. nah kalau di facebook tidak ada artis yang berantem karena artisnya kan mainnya twitter bukan facebook.

6. kalau di twitter ada veriefed account( logo biru kecil di profil artis atau orang terkenal gunanya agar semua orang tau kalau account tersebut yang punya artis beneran) nah kalau di facebook dulu engga ada, tapi sekarang sudah ada kok. cieeee facebook.

7. kalau di twitter alhamdulillah tidak ada nama user yang alay. kalau facebook ya anda tau sendirilah. kenapa karena kalau nama account twitter misalnya @ninaclalucynk_dy  engga pantes kan? kalau di facebook nina clalu cynk dy kan udah biasa.

8. kalau di twitter tidak ada aplikasi yang menyatakan kamu jomblo atau berpacaran dengan ini dengan itu. kalau di facebook menyediakan aplikasi tersebut. seperti bejo berpacaran dengan santi 7 jam yang lalu, bejo menjalin hubungan tanpa status, bejo bertunangan dengan santi, dan hingga akhirnya bejo lajang.

9. kalau di twitter itu DM (direct message) nah kalau di facebook obrolan (pesan). kalau di twitter misalnya: @kenmaulanaa woi cek DM ya. terus kalau di facebook? cek obrolan ya.???

10. di indonesia pengguna twitter terbanyak nomor 3 didunia, dan teraktif nomor 1 didunia. nah kalau di facebook pengguna facebook di indonesia berada di urutan 5 besar dunia loh... keren kan? bangga ga sama indonesia?

nah 10 fakta diatas merupakan fakta sebenar benarnya dan tidak ada yang bermaksud untuk menyindir atau menjelek jelekan pihak mana pun, terima kasih.
wasalamualaikum.wr.wb...
untuk pertanyaan atau request artikel mention aja ke account twitter @kenmaulanaa

Read More (baca juga artikel gua yang lain nya):

No comments:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates