Friday 30 May 2014

19 cerita pendek lucu dan kocak part 2

assalamualaikum warahmatullahi wabaratuh...

nih part 2 nya:
atau baca part 1 

13. PENEMUAN ROBOT

Amerika sedang mengadakan riset membuat robot kecil berkamera pemotret pencopet.


Diuji coba di Washington, dalam 30 menit kamera mampu menangkap 20 pencopet.



Diuji coba di Tokyo, dalam 30 menit kamera itu mampu menangkap 50 pencopet.



Diuji coba di Tanah Abang - Jakarta, dalam 3 menit robotnya...hilang...dicopet!!!



14. HOLAND BAKERY KALEEE
Umar lagi asik-asiknye nonton bola depan tipi, tau-tau bininye nyelonong:
"Bang, lampu teras putus, tolong gantiin ame yang baru dong!"
"Masang lampu ?!!!, lu kire gue PLN apah...!!!" saut Umar enteng. 
"Ya udeh kalo kaga mau, benerin aje keran kamar mandi, 
itu tuh aernya ampe luber-luber"
"Benerin keran ?!!!, lu kire gue PAM kali...!!!" 
"Ya udeh, kalo lu pegi beli rokok ke warung aje gue nitip minyak" 
"Lu kagak bisa liat orang lagi enak nonton kali ye, lu kire gue
PERTAMINEEE...!!!" Umar sewot. 

Lantaran berasa digangguin terus, Umar ngeloyor ke rumah tetangge,
balik-balik jem 2. Tapinye Umar kaget lantaran terasnye udah terang. 
Terus Umar ke kamar mandi, aer udah kaga luber-luber; 
ke dapur jerigen minyak juga udah full tenk. 

Paginye Umar nanya ame bininye: "Lu minta tulung ame siape...?"
"Gini bang, abis abang minggat, gue nangis di teras. 
Terus ade cowok ganteng lewat nanyain gue. 
Gue cerite ape adenye, juga soal abang nyang sewot. 
Terus die nawarin buat ngebantuin, tapi ada syaratnye."
"Ape syaratnye...?" Umar pingin tau.
"Syaratnye bisa pilih, gue bikinin die roti atawa tidur ame die"
"Terus yg pasti elu bikinin die roti kan...?" Umar ngedesek.
"Bikinin roti ?!!! .. Lu pikir gue HOLLAND BAKERY apee...?!!!



15. AYAM PINTAR
 
Alkisah di sebuah peternakan ada seekor ayam jago yang sudah renta. Pemilik peternakan ingin menggantinya dengan pejantan yang lebih muda dengan harapan akan lebih produktif membuahi betina. Rupanya ayam jago tua itu merasa tersaingi dgn kedatangan sang pejantan muda. “Mentang-mentang masih muda, mau mengambil alih job-ku ya?? GAK BISA!! Bagi tugas aja, 15 ekor untukku 10 ekor untukmu, sebab aku lebih senior di sini.” Kata si jago tua. “Hahaha … emang masih kuat, Kong ??” ledek si muda. “Wah, meremehkan sekali kamu. Aku bisa buktikan lewat lomba lari cepat, SPRINT 100 meter. BERani kagak??” tantang si jago tua. “syaratnya kamu nge-poor aku 5 meter, soalnya aku kan emang lebih tua” imbuhnya lagi. Si jago muda geli dgn tantangan itu “mau 10 meter juga ane kagak takut, sana ente duluan!! Paling-paling 20 meter sudah teler” Si Jago Tua yang sudah mendidih mendengar ejekan mulai melaju, disusul si jago muda dengan kecepatan dua kali lipat. Namun baru 50 meter terdengar letusan senapan dan si jago muda tewas seketika.

“Sial, Rupanya ini ayam HOMO kesepuluh yang kubeli bulan ini. Bukannya ngejar betina malah ngejar ayam jago yang udah tua??!!” sesal si pemilik peternakan.



16. PENCURIAN BANK

•• Suatu hari terjadi perampokan di bank. Perampok berteriak kpda semua orang di bank, "Jangan bergerak! Uang ini semua milik Negara. Hidup anda adalah milik anda.". Semua orang di bank kemudian tiarap. Hal ini disebut "Mind changing concept – Merubah cara berfikir". Semua orang berhasil merubah cara berfikir dari cara yang biasa menjadi cara kreatif. 

•• Salah satu nasabah yang sexy mencoba merayu perampok. Tetapi malah membuat perampok marah dan berteriak, "Yang sopan mbak ! Ini perampokan bukan perkosaan!" Hal ini disebut "Being professional – Bertindak professional". Fokus hanya pada pekerjaan sesuai prosedur yang diberikan. 

•• Setelah selesai merampok bank dan kembali ke rumah, perampok muda yang lulusan MBA dari universitas terkenal berkata kepada perampok tua yang hanya lulusan SD, "Bang, sekarang kita hitung hasil rampokan kita." Perampok tua menjawab, "Dasar bodoh. Uang yang kira rampok banyak, repot menghitungnya. Kita tunggu saja berita TV, pasti ada berita mengenai jumlah uang yang kita rampok." Hal ini disebut "Experience – Pengalaman". Pengalaman lebih penting daripada selembar kertas dari universitas. 

•• Sementara di bank yang dirampok, si manajer bank berkata kepada kepala cabangnya untuk segera lapor ke polisi. Tapi kepala cabang berkata, "Tunggu dulu, kita ambil dulu 10 miliar untuk kita bagi dua. Nanti totalnya kita laporkan sebagai uang yang dirampok." Hal ini disebut "Swim with the tide – Ikuti arus". Mengubah situasi yang sulit menjadi keuntungan pribadi. 

•• Kemudian kepala cabangnya berkata, "Alangkah indahnya jika terjadi perampokan tiap bulan. "Hal ini disebut "Killing boredom – Menghilangkan kebosanan". Kebahagiaan pribadi jauh lebih penting dari pekerjaan anda. 

•• Keesokan harinya, berita di TV melaporkan uang 100 Miliar dirampok dari bank. Perampok menghitung uang rampokan dan perampok sangat murka "Kita susah payah merampok cuma dapat 20 Miliar, orang bank tanpa usaha dapat 80 M.



17. HURUF

Yang bikin cewek itu CANTIK adalah huruf C…. Kalau tanpa huruf C, di simpen di museum aja, hahahaha…. 

Yang bikin LAKI-LAKI itu gagah adalah huruf L… Kalau tanpa huruf L, pasti sudah tidak gagah lagi alias loyo… 

Yang bikin BEBEK GORENG itu enak adalah huruf B…. Kalau gak ada huruf B, jangan di makan yeee…. 

Yang bikin BIDADARI-BIDADA­­RI itu indah ya DADAnya, kalau gak ada, pasti jadi temannya Kambing…



18. KEDOKTER
 
Seorang lelaki dengan tergesa-gesa dan terburu-buru menyerobot masuk ke ruang bersalin, dan beberapa saat kemudian lelaki itu tampak keluar didorong memakai kursi roda oleh seorang suster karena pingsan. Sarman kepo dan bertanya pada dokter yang berjalan keluar. 

Sarman bertanya, "dok, boleh tahu kenapa lelaki yang baru datang tadi tiba tiba pingsan?" 
Dengan tenang si dokter menjawab, "Oh itu dia terburu-buru datang kesini karena isterinya akan segera melahirkan, tapi dia lupa sesuatu," 
"Lupa apa, dok?" tanya Sarman lagi. 
"Dia lupa membawa istrinya." kata dokter. 



19. DIAKHIRAT 2

Dua hantu baru bertemu dan saling bercerita bagaimana mereka mati. 
Hantu 1 : "Kamu matinya gimana?" 
Hantu 2 : "Aku mati kedinginan.. ." 
Hantu 1 : "Koq bisa kau mati kedinginan?" 
Hantu 2 : "Sebenarnya aku kekurung dalam lemari es..!!" 
Hantu 1 : "Ck ck... Apes banget sih..." 
Hantu 2 : "Kalau kamu, bagaimana cara kamu mati....?" 
Hantu 1 : "Aku kena serangan jantung, gara2 aku menangkap basah istriku sedang selingkuh... !!" 
Hantu 2 : "Haah.. Gmn ceritanya?" 
Hantu 1 : "Pada suatu hari, aku pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat ada celana dalam lelaki dekat depan pintu... Aku tahu pasti isteriku sedang bermesraan dengan laki-laki lain... Aku berlari masuk kamar tidur, cuma ada isteri ku seorang diri...., tapi aku yakin pasti laki-laki itu msh bersembunyi.., Aku lari masuk kamar mandi, nggak ada, aku lari ke tingkat bawah, di gudang, nggak ada..., aku lari naik lagi ke tingkat atas, diloteng,... Dan gara-gara aku kecapekan, aku terkena serangan jantung !! Matilah aku...." 
Hantu 2 teriaak : "Ya ampuuun...., Kenapa kamu ngga nyari di lemari eeeess... Kalau ngga, kan kita masih hidup sekarang...!! 


untuk pertanyaan atau request artikel mention aja ke account twitter @kenmaulanaa
referensi sumber

Read More (baca juga artikel gua yang lainnya) :
> 10 fakta menarik tentang sakit kepala
> pria hanya butuh 8 detik jatuh CINTA
> 10 foto paling misterius didunia
> 10 orang yang mengOPERASI (medis) dirinya sendiri
> 3 bunuh diri masal TERPARAH didunia
> 10 film terseram didunia
> 49 foto tragis kerusuhan mei 1998

No comments:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates