Monday 12 May 2014

4 tipe peserta Masih Dunia Lain

asalamualaikum.wr.wb...

gimana nih kabarnya? sehat ya sehat ya? pernah lihat orang sakit badan nya panas karena (katanya) ditempelin setan bahasa kerennya kesambet ghost? wkwk. kalau pernah, coba di cek lagi, buka baju nya.. kali aja dibadan nya ditempelin koyo jadinya panas. jangan su'uzon dulu sama setan, kan bisa aja bukan setan yang nempel, tapi kan bisa hantu, makhluk halus, jin, dll yang nempel.  membicarakan setan/hantu/ghost/apalah itu kebetulan sekali saya ingin membicarakan tentang acara tv yang bertema kan uji nyali. lebih tepatnya beberapa tipe peserta Masih Dunia Lain, berikut penjelasannya:

1. PEMBERANI
             tipe peserta ini adalah tipe peserta yang memang sangat berani dan tidak ada takutnya, bahkan kalau ada setan yang menjahili peserta tersebut, si peserta bukan nya takut tapi malah menantangi setan yang jail tadi. kadang terlalu beraninya peserta ini tidak jarang membuat setan tersebut cape dan kadang males buat gangguin peserta yang tadi. tipe peserta ini benar benar mematikan usaha setan dibidang entertaiment, kan kasian kalau setan ini pindah syuting ke tv sebelah, ke acara yang joget joget, reputasi setan turun, dari yang menyeramkan sampai menjadi lucu, seperti poconggg awalnya nakutin orang, lalu masuk novel, kemudian main film layar lebar, dan sekarang jadi comik standupcomedy. ada.

2. BERPURA PURA BERANI
                tipe peserta ini adalah tipe peserta yang kalau dilayar tv sok sok'an berani, jalannya mundar mandir kesana kesini, ngomongnya ngomong ini ngomong itu, satu kali benda jatuh dia biasa aja, dua kali benda jatuh dia mulai panik tapi pura pura biasa aja, tiga kali benda jatuh dia mulai resah tapi tetap berpura pura biasa aja, masih jalan mondar mandir kesana kesini, empat kali benda jatuh..... nah kalau ini dia tidak berpura pura berani, ini serius, dia tidak berpura pura berani dia cuma langsung melambaikan tangan ke kamera.

3. LUCU,  GOKIL, GILA
                 tipe peserta ini beneran ada di acara masih dunia lain, beneran. tetapi tidak banyak dan bisa dihitung dengan jari, tapi kalo ada kalkulator juga boleh. hehe kembali ke pembicaraan, tipe ini adalah tipe peserta yang bisa membuat suasana mencekam, menyeramkan, menegangkan, menjadi suasana yang ceria, lucu, dan gokil. kalau udah gini ya sama seperti tadi setan males dah buat gangguin nih peserta, jangankan gangguin, deket juga ogah, takut ditimpuk sama si peserta.

4. NGESELIN, BIKIN JENGKEL
                 tipe peserta ini adalah peserta yang cuma buang buang waktu kru acara  + durasi acara tersebut doang, kenapa? karena tipe ini adalah peserta yang sebenarnya tidak punya nyali besar tapi maksain banget buat ikutan nih acara uji nyali. alhasil kebanyakan tipe ini hanya mampu bertahan di lokasi uji nyali rata rata hanya 2-5 menit, bahkan ada host baru keluar dari lokasi (paling beberapa meter dari pintu) dan lampu baru dimatikan, peserta langsung menyerah dan melambaikan tangan ke kamera, alasanya beragam, ada yang karna mendengar suara, melihat penampakan, dan yang paling parah, karena takut gelap. ini beneran ada pesertanya waktu itu perempuan, pas ditanya kenapa menyerah, dia menjawab dengan bangga "aku takut gelap mas" ya kalo takut gelap jangan ikut acara gini, ikut aja tuh yls terus joget joget ampe pagi.

kalian kira kira tipe nomor berapa jika ikut acara Masih Dunia Lain? kalau aku sih nomor 5. kenapa? tidak ada nomor 5 ya? yaudah nomor 6.
wasalamualaikum.wr.wb..

 my twitter: @kenmaulanaa

Read More:
> episode mister tukul paling seram
> mitos kalau dengerin lagu lingsir wengi
34 tempat angker dijakarta
9 jalan paling berhantu didunia
ambulance angker bahureksa bandung
> 5 mitos menyeramkan yang menjadi kenyataan


No comments:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates