Friday 9 May 2014

5 jenis jomblo zaman sekarang

asalamualaikum.wr.wb..

selamat malam, selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat datang di blog masa kini yang sebenarnya blog masa lalu kenapa masa lalu karena kalau masa kini ya masa kini bukan masa lalu, kenapa saya berbicara dibalik balik karena kalau tidak dibalik balik saya tidak akan bertanya kalau saya kenapa berbicara dibalik balik. ini emang ribet, lu baca nya pasti juga ribet, gua ngetik nya aja ribet. emang ribet siapa sih dari tadi gua sebut mulu.
sekarang gua pengen ngasih tau bahwa jomblo itu mayoritas men, jadi gara gara banyak dibagi menjadi beberapa jenis, kalau kemarin kan gua posting 7 jenis bencong di indonesia sekarang jenis jenis jomblo:

1.JOMBLO PRINSIP
 
         jomblo jenis ini ibaratnya kayak helm SNI yang katanya aman, jomblo jenis ini aman dari yang namanya dosa karena prinsip jomblo ini adalah jomblo bukan berarti tidak laku, tapi jomblo itu prinsip. dengan dia jomblo dia akan terhindar dari yang namanya dosa, terhindar dari yang namanya maksiat, terhindar dari yang namanya sinar matahari karena jarang keluar pacaran, dari pada ribet ribet perawatan masalah kulit, jadilah jomblo min 40 tahun, dijamin kulit anda bersih, putih, tidak item, tapi keriput.

2. JOMBLO SIAL

              jenis jomblo yang satu ini adalah jomblo yang disebabkan oleh nasib yang malang, karena jomblo jenis ini adalah jomblo yang diputusin pacarnya karena ketahuan selingkuh, ketahuan jalan sama mantannya, ketahuan keseringan nikung dan ngebahagian pacar orang, padahal disana pacarnya sendiri selalu sabar walaupun makan hati dan apa pun makanan nya minumnya TEH BOTOL SOSDO. karena kalau teh botol sosro itu merk sebenarnya dan tidak boleh disebut.

3. JOMBLO SETIA

            jomblo jenis ini adalah orang yang bener bener hobi banget nge jomblo, kenapa? karena jomblo jenis ini biasanya pengalaman jomblonya berbulan bulan bahkan bertahun tahun gara gara cuma nungguin kepastian yang engga jelas, jomblo jenis ini adalah tipe orang setia, maksudnya setia sama gelarnya sebagai jomblo.

4. JOMBLO NASIB
 
            jomblo jenis ini adalah jomblo yang udah lama nge jomblo cuma setiap mau deketin cewe/cowo pasti selalu di PHPin (pemberi harapan palsu) si gebetan malah jadian sama orang lain, giliran engga di PHPin pacaran sehari terus besoknya diputusi., giliran engga diputusin, sekalinya pacaran cuma disuruh buat antar jemput, akhirnya putus jomblo lagi. giliran engga disuruh antar jemput, sekalinya pacaran cuma diporotin. nah pada akhirnya nih jomblo happy ending, pacarnya engga php, engga nyuruh antar jemput, engga matre, tapi nih pacarnya cuma MINTA SATU yaitu cinta yang tulus. okeh dikasih cinta yang tulus akhirnya mereka pacaran, awalnya cuma minta itu, besoknya minta rumah, besoknya lagi minta mobil, apartement, akhirnya putus lagi, jomblo lagi.
           
5. JOMBLO NGENES (jones)
 
            nah kalau jomblo jenis ini kalian pasti sudah pada tau engga perlu gua kasih tau ya, udah terkenal dah jomblo yang satu ini mah, ciri cirinya kalau nulis tweet itu tentang ke jomblo an dia, trus kalau malam minggu dia orang pertama yang minta hujan, petani aja yang butuh hujan belum sempet berdoa, malemnya dia udah shalat hajat duluan biar besok malem minggu ujan biar gada yang pacaran, jomblo jenis ini selalu iri kalau ngeliat orang pacaran.

gimana? kalian jomblo nomor berapa? aku sebenarnya yang nulis ini jomblo juga. kamu juga jomblo? iya jomblo? serius? aku jomblo kamu jomblo kenapa engga jadian aja.

"MOHON PARTISIPASINYA"
suka dengan postingan ini --> KLIK <--
tidak suka dengan postingan ini --> abaikan <--
*partisipasi anda sangat berarti bagi saya penulis blog

twitter: @kenmaulanaa
baca juga artikel gua lainnya :
> 5 gaya foto facebook/twitter yang harus dihindari
> 12 lagu anak yang menyesatkan
> 5 hukuman mati paling menyeramkan
> foto pelaksanaan hukuman gantung (awal sampai akhir)
10 fakta lucu tentang bajaj
49 foto yang menipu mata

wa'alaikumsalam.wr.wb..

No comments:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates