Saturday 27 April 2013

bagus dwi juru kamera yg hilang kru jejak petualang

Sebagian orang percaya, tanggal 6, bulan 6, tahun 2006 bisa mendatangkan pengaruh buruk. Siapa sangka, hari itu memang buruk bagi sebagian kru Jejak Petualang (JP) TV7. Badai besar datang menghantam kapal berisi 8 orang itu di Papua. Berkat pencarian yang tidak mengenal lelah, 4 orang dipastikan selamat kecuali bagus dwi yang sampai saat ini tidak ditemukan, misteri pun belum terpecahkan.

KLIK - Detail
bagus dwi

4 Kru Jejak Petualang TV 7 yang hilang di perairan Papua Sabtu (10/06) sore ditemukan disebuah pulau tidak berpenghuni. Sementara 1 Juru Kamera dan 4 Anak Buah Kapal hingga hari masih dalam pencarian.
Setelah dilakukan pencarian selama beberapa hari di Pulau Tiga yang tak berpenghuni ini 4 Kru TV 7 Dody Johanjaya, Wendy Muhammad, Budi Kurniawan dan Medina Kamil ditemukan.
Dari pulau ini mereka berjalan menuju perahu penyelamat untuk dibawa ke Timika  menjalani pemeriksaan medis. Sebelum ditemukan, mereka sempat terkatung-katung selamaa 20 jam setelah kapal mereka terhantam ombak. Selain 4 Kru TV 7 yang ditemukan selamat, masih ada satu Juru Kamera Bagus Dwi dan 3 Anak Buah Kapal yang belum ditemukan.
Pencarian Minggu (11/06) kemarin, tidak membuahkan hasil dan akan dilanjutkan hari ini dengan mengerahkan 4 perahu dan satu pesawat. Sementara itu keluarga Kru TV 7 yang selamat Sabtu malam langsung terbang ke Timika. Setelah menjalani pemeriksaan medis Kru TV 7 dipertemukan dengan keluarganya. sudah hampir 7 tahun kejadian ini terjadi dan misteri pun belum terpecahkan, atau kah hilang terbawa arus atau kah tenggelam, masih dipertanyakan.

my profile facebook
twitter: @kenmaulanaa

sumber

3 comments:

  1. Laut sangat luas dan dalam, pastinya sulit untuk mencarinya.

    ReplyDelete
  2. iya mungkin sudah skenario dari yang diatas.. kita mah kan tinggal jalanin aja..

    ReplyDelete

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates