Wednesday 21 May 2014

6 hal BODOH yang ada di INDONESIA

assalamualaikum.wr.wb...

hal bodoh di indonesia? tau ga apa aja? kalau udah tau pasti ga akan ngeliat artikel ini, hehe. gua mau share bahwa ada 7 hal terbodoh yang ada di indonesia, penasaran? yaudah ini mau gua kasih tau. nih diantaranya sebagai berikut:

1. NONTON ACARA MUSIK PAKE "HELM"
 
ini maksudnya apaaaaaaa?!!
lu nonton konser jauh jauh dari rumah pengen dengerin lagu yang dinyanyiin sama band kesayangan tapi telinga lu tutup pake tuh helm. sama aja lu nonton film terbaru yang keren, bagus banget, seru tapi mata lu ketutup. lu mau balapan apa nonton konser pake helm? takut ke razia? emang punya sim?

 2. BATU PONARI


amerika udah ke bulan, jepang udah bikin robot, tapi indonesia masih percaya sama batu?!!
asli ini parah. udah kayak zaman prasejarah ya, bahkan ada orang yang jauh jauh dari luar kota cuma buat dapet air kobokan batu ponari katanya sih biar sehat? kalau mau sehat ya minum obat, abis itu minta kesembuhan sama allah, bukan sama batu.

3. UJIAN NASIONAL

woy ini beneran asli bodoh banget, kita disuruh belajar 3 tahun, bayaran mahal mahal 3 tahun, beli buku beli seragam buat tiga tahun, tapi cuma karna gagal beberapa jam aja, kita disuruh ngulang satu tahun alias ga lulus ini sumpah parah, otaknya ga dipakai, otak tak terpakai? jual aja di berniggaaa.com

4. FILM HOROR
 
ini ga kalah bodohnya ini. kalau film horor luar negri bawaannya kita jadi takut buat ke kamar mandi, lah ini nonton film horor indonesia bawaan nya malah pengen cepet cepet ke kamar mandi. ?!@#$%^&*

5. IKLAN TV ANTI KORUPSI
 
Katakan tidak pada korupsi.!!
katakan tidak pada korupsi.!!
katakan iya kalau saya ditangkap karena korupsi.
engga konsisten banget ini.

6. NICK NAME FACEBOOK PANJANG KAYAK KERETA EKONOMI
 
ini bener bener ga ngerti gua apa maksudnya, itu nama apa status fb? nama sama status panjangan namanya. cuma yang gua ga ngerti ada aja orang yang bilang itu keren.

Read More (baca juga artikel gua yang lainnya):
> 5 penyamaran perampok paling konyol
> 10 tuntutan paling gila dipengadilan
> 8 manfaat punya wajah kurang ganteng
> 78 film asing yang membawa nama indonesia
> 9 aturan konyol jika berkendara di USA
> 5 basa basi standart kalo orang ga sengaja ketemu
> 5 hukuman mati paling menyeramkan

No comments:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates