Jumat, 08 Maret 2013

episode mister tukul paling serem

 asalamualaikum.wr.wb..

 kalau malas baca artikelnya, lihat videonya --> mister tukul jalan jalan kota jambi <--

tau MISTER TUKUL? ituloh acara tv di trans 7 yang mengulas tentang mistis, cerita, dan lain nya tempat yang mereka kunjungi. langsung saja dari yang saya pernah tonton kalo gak salah waktu itu episodenya tentang daerah jambi, dan pada saat itu kru kru mister tukul pergi ke salah satu sekolah di jambi yang memang terkenal angker dan menyeramkan, saat kru kru baru dateng di tempat aura ghaib sudah terasa, tukul, ustad sholeh pati dan satu orang bintang tamu dan kru kru lain nya pun merasakan hal yg sama. lalu mas tukul pun meminta informasi tentang sekolah tersebut oleh salah satu narasumber yaitu kepala sekolah untuk memberikan informasi dan hal hal mistis apa yang sering terjadi di sekolah tersebut, kemudian narasumber pun bercerita bahwa beberapa bulan yang lalu sekolah tersebut siswa dan siswanya mengalami kesurupan masal, dan itu bukan sekali tetapi berkali kali, kejadian tersebut terjadi karena pohon yang dibelakang sekolah ditebang oleh pihak sekolah, dan bukan hal itu saja, waktu sekolah masih direnovasi banyak pekerja bangunan yang bekerja lembur sering di ganggu oleh makhluk halus, ada seorang pekerja yang tidak percaya akan cerita cerita seram sekolah tersebut, waktu itu kejadianya si pekerja melihat bayangan putih dari kejauhan dan lama kelamaan jelas terlihat seorang perempuan yg memakai baju putih sambil tertawa dengan melengking.. si pekerja itu pun lari dengan rasa takut dan kepanikannya. dan juga narasumber berkata jika bangku bangku sudah dirapikan kadang keesokan harinya sudah berantakan lagi. ada juga kadang sering terdengar suara perempuan nangis dilingkungan sekolah tersebut yang konon perempuan tersebut adalah seorang siswi yang meninggal karna diperkosa yang tkp nya tidak jauh dari sekolah. pada saat itu mas tukul, ustad sholeh pati berada dihalaman sekolah tepat dibawah sebuah pohon yang kata si narasumber bahwa ada seorang perempuan yang menghuni pohong tersebut atau bisa disebut kuntilanak. menurut yang pernah ngeliat dan ustad sholeh pati bahwa mata kuntilanak itu matanya sangat besar melotot berwarna merah, waduh gimana  bisa dibayangin kan seremnya gimana? nah yang bikin serem, waktu lagi ngebicarain kuntilanak tersebut, mba siapa gitu lupa gua namanya, dia juga bisa ngeliat hantu, mba tersebut bilang gini "ihh,, saya denger itu yang diatas pohon bilang begini 'iya itu si bapak itu(narasumber) sedang membicarakan saya." ngerti kan mksudnya? jadi gini si kuntilanak mengiyakan apa yang sedang dicerita kan oleh si narasumber tentang dirinya. lalu beberapa menit kemudian semua yang ada disitu termasuk kru" mendengar seperti ada suara bel, di kamera pun memang terdengar. ustad sholeh pati memang bisa melihat dunia lain atau alam yang lain dengan kita waktu itu ustad sholeh pati bilang "emm,, sepertinya bel yang kita dengar tadi adalah memang bel namun beda, bel tersebut menandakan bahwa waktu istirahat telah tiba, saya melihat banyak yang keluar dari kelas dan langsung menuju kemari, mereka sudah seperti kayak kita" dan pada saat itu juga ustad sholeh pati mengingatkan kepada semua yang berada disitu untuk waspada, jangan sampai berfikiran kosong, terus baca baca ayat suci al qur'an. karna memang suasana yang sudah tidak memungkin kan, namun beberapa saat kemudian kru trans7 mengalami kesurupan yaitu sang driver kru mister tukul, dan juga kru wanita yg mengalami kesurupan, ustad sholeh pati pun tidak tinggal diam dan menyadarkan kru yang kesurupan. setelah sadar ustad sholeh pati menuju arah kebelakang sekolah yg memang ada sebuah sumur tua disana. sholeh pati membuang aura negatif dari sumur tersebut dan mengatakan kepada semuanya, lubang itu kalau tidak terpakai harus segera ditutup, harus memakai tanah, karna kalau tidak, tempat tempat tersebut yang akan disukai oleh makhluk" halus atau sejenisnya untuk menempati lubang tersebut. tayangan tersebut ditutup dengan ustad sholeh pati melukis makhluk apa yg ada di lingkungan sekolah tersebut, karna banyak jadi kalo gak salah ustad sholeh pati hanya melukis kuntilanak yang mata nya besar melotot itu. dan sumpah itu serem banget. udah ya sampe segini aja dulu. udah ngantuk saya.
oh iya abis baca tulisan ini jangan lupa follow @kenmaulanaa
Read More (baca lagi nih artikel gua yang lainnya:
ini dia gaya pacaran anak smp
> ini dia trik pengemis membuat luka palsu
> 6 penampakan yang ada diiklan tv indonesia
> 4 tipe peserta MASIH DUNIA LAIN
> 8 manfaat punya wajah kurang ganteng
> 11 ACARA TV YANG DIANGGAP PEMBODOHAN MASA
> truk beton dan bus pahala digiring ke hutan diblora oleh hantu
SIFAT SESEORANG DILIHAT DARI KENTUTNYA

5 komentar:

  1. Jambi ok juga ternyata, ternyata eh ternyata yg paling serem dari semua efisode mr. Tukul jalan jalan aaauuuuu.......

    BalasHapus

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates