Thursday 15 May 2014

cara mengetahui dia SETIA & BAIK atau tidak

asalamualaikum.wr.wb...

ketemu lagi nih di blog bacaan modern, terima kasih juga sudah visit my blog, kalian pernah bingung engga sih atau pernah berada diposisi yang harus memilih salah satu dari beberapa pilihan? (ini bukan lagi belanja baju ya) maksudnya pernah memilih seseorang, mana yang terbaik untuk kita? atau pernah engga sih bingung bagaimana cari pacar yang baik dan setia? nih gua mau kasih tau bagaimana caranya mengetahui dia baik dan setia atau tidak. berikut penjelasannya:

1. KEPO
 
             ini langkah pertama yang harus kamu lakukan,  kamu harus jadi orang yang kepo, jangan malu untuk mencari info tentang dia, tanya keteman-teman dekatnya, karena dia orang yang paling tau tentang gebetan kamu, tapi kalo kamu emang orangnya niat ya kamu tanya aja sama kedua orang tua gebetan kamu, mereka lebih paham tentang gebetan kamu. itu juga kalau kamu udah gila ya.

2. STALKING
 
            langkah kedua ini adalah cara alternatif kalau kamu tidak mau menggunakan cara yang pertama tadi, cara ini mudah kok, cuma modal punya twitter/facebook dan pulsa internetan, tapi terkadang ada provider yang membebaskan biaya twitteran/facebookan alias free. dasar pencinta gratisan..!! kalau gua sih engga suka yang gratisan ya, paling yang engga bayar. hehe. nah kalau kamu sudah memiliki 3 syarat yang tadi ya tinggal meng-stalk gebetan kamu deh, kan dari situ kamu bisa tau gebetan kamu itu orangnya gimana. tapi resiko langkah yang kedua ini yang dapat menggagalkan 100% usaha kamu adalah gebetan kamu tidak punya facebook/twitter alias gaptek. nah lalu mau stalk siapa? stalk gua aja gimana? nih @kenmaulanaa hehe promosi dikit

3. PEDEKATE(pendekatan)
 
             cara ini adalah cara yang 99% diyakini berhasil, ya karena kamu otomatis dekat dengan dia, dan kalau memang sudah akrab ya bisa kepo sedikit, kamu tanya tanya gitu, tapi kamu tanya yang ringan ringan dulu, seperti "kamu lagi ngapain?" nah kalau sudah bicara banyak baru kamu selipin pertanyaan pertanyaan yang kamu ingin tau tentang dia. lagi juga dengan kamu pdkt bisa tau gimana sifat & karakter dia itu bagaimana.

4. CUEK
 
           cara yang ke4 ini adalah cara kalau kamu dikejar kejar sama gebetan, cara ini sangat ampuh untuk mengeTES dia setia atau tidak, misalnya kalau kamu di kode in kamu pura pura engga peka, dia perhatian kamu jangan balik perhatian, dia nembak kamu tolak, kalau dia masih usaha dan gamau nyerah walaupun sudah kamu tolak, berarti dia adalah orang yang 98% setia, dan biasanya susah kalau sudah sayang sama seseorang bakalan susah untuk melupakannya. ini juga tips buat kamu kalau kamu di cuekin sama gebetan, bisa saja dia cuek hanya untuk mengeTES kamu, jangan menyerah, karena orang itu lebih suka diperjuangin dari pada berjuang. 

5. TANYA JUMLAH MANTANNYA

           cara ini adalah cara yang bisa kamu jadikan patokan atau pacuan untuk menilai dia setia atau tidak. karena jika jumlah mantan dia banyak dan tidak bisa dihitung (mungkin dia pengoleksi/collector mantan)  maka sudah dipastikan dia orangnya tidak setia, otomatis orangnya mudah bosen, dan engga baik buat kamu, dan kamu bisa saja nanti dijadikan calon korban daftar mantan-mantan dia. sebaliknya jika dia punya jumlah mantan sedikit bukan berarti dia engga laku, berarti dia orangnya setia, konsisten sama pasangan, dan otomatis dia baik buat kamu walaupun hanya 70% sih. hehe.

nah mau pakai cara yang mana? kamu buka artikel ini pasti jomblo juga, tapi tenang aja kan jomblo itu free. "freehatin" maksudnya. quote gua hari ini "ketika dua orang saling suka, maka keduanya akan berusaha, tapi jika hanya satu orang yang usaha, berarti dia tidak suka, simple kan?"

artikel ini direquest oleh account twitter: @idaliza & @kemalsouzaa
untuk request artikel mention saja ke account twitter: @kenmaulanaa

Read More (baca juga artikel gua yang lain):
> cara meluluhkan hati gebetan yang cuek
ini dia cara agar kita tidak stalk mantan lagi
10 cara mengatasi rasa cemburu
11 cara mutusin pacar
cara melupakan orang yang pernah kita sayang(mantan)
cara darurat melihat jelas tanpa kacamata
100 foto dp bbm keren dan kocak
> 6 penampakan yang ada di iklan tv indonesia

No comments:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates