Sunday 4 May 2014

gambar jakarta dimasa depan

asalamualaikum.wr.wb..

udah sore nih, sebelumnya gua mau ngucapin selamat sore dulu ya buat yang baca, kenapa tiba tiba gua baik ngucapin selamat sore ke kamu? karena ini emang sore kalo malem ya "selamat malem" hehe
walaupun sekarang udah sore dan sedikit lagi malam, gua mau ngebicarain tentang kota jakarta dimasa yang akan datang, gua sih setuju aja ya kalau nantinya jakarta jadi kota yang keren, tekhnologinya canggih, transportasinya juga yang tidak kalah canggih, tapi dengan catatan harus tidak ada yang namanya banjir, tidak ada yang namanya polusi, dan walaupun kota modern harus tetap ada yang namanya PENGHIJAUAN. haha prok prok prokkk keren juga ya kata kata gua  (uekkkkkkkk)
langsung aja deh nih gambaran kota jakarta dimasa depan:



wihhhh tuh lihat kereta bawah tanah bro... wihh keren.. wkwk



wihh busway jadi lebih keren, haltenya juga... ih kerennn... wkwk


idihhh keren bro,, monorel bro monorel... kayak difilm film luar negri ntar kota kita... wkwk


oh ini tempat kalo kita mau naik monorel...


wih.. haha ini ceritanya didalam station MRT yang tadi, liat deh jurusannya "dukuh atas" keren ya, biasanya liat tulisan gituan cuma di terminal lebak bulus wkwk


wihh.. keren bro kopaja berubah jadi pesawat, gua gabisa bayangin nih kalau beneran terjadi, supir kopaja dikasih bus aja dia ugal ugalan, apalagi dia dikasih pesawat.

itu semua dibuat karena agar kota jakarta nanti tidak seperti ini:
 
wdih macet banget, kayak hati kamu yang macet banget, banyak banget yang mau masuk ke hati kamu.
aku udah nunggu macet lama banget tapi ujung ujungnya hati kamu udah ada yang punya. *makingajelas


nah kalo ini beneran transportasi masa depan kota jakarta, transjakarta yang dulunya busway berubah kapan kecil kecilan gara gara jakarta berubah jadi lautan banjir.


nah kalau ini contoh nantinya kalo monorel gagal mengatasi kemacetan, iya kemacetan tempat kantor kerjanya pak camat.

jakarta zaman sekarang:



jakarta dimasa depan, kalau belum bisa memecahkan masalah masalah yang ada dijakarta dari yang sepele mau pun masalah yang besar, nih hasilnya:
 

nah, gimana? buat pelajaran aja ya buat kita semua, kalau bukan kita siapa lagi yang menjaga dan merawat kota jakarta. ya kalau anda semua gamau yaudah, rumah gua di tangerang ini, kan yang tenggelam anda.
terima kasih wasalamualaikum.wr.wb..

@kenmaulanaa

No comments:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates