Monday 4 August 2014

kenapa ada bohong dan cara mengetahui orang sedang bohong

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

apa kabar yang baca? semoga baik yah... seperti biasanya gua itu bingung mau posting apaan, tapi kali ini gua itu penasaran tentang "bohong" atau kebohongan bro... bohong itu kan ucapan/tindakan yang tidak sesuai dengan kenyataan. bohong itu ada macam macam, ada bohong kepada orang tua, kepada teman, guru, orang, pacar, selingkuhan, dan masih banyak lagi. php juga termasuk tindakan kebohongan. wkwk. tapi siapa sih yang bertanggung jawab kalau manusia berbuat bohong? nah ternyata setelah gua browsing sana browsing sini, bagian otak depan lah yang memicu seseorang untuk berbuat bohong, kecuali hanya orang yang iman nya kuat dan punya sifat jujur aja yang ga akan terpengaruh. kenapa bagian otak depan? karena para ilmuwan menemukan sebuah kesimpulan. Bahwa, otak bagian depan yang terletak pada ubun-ubun itulah yang paling bertanggung jawab terhadap terjadinya DUSTA.
 


Kesimpulan ini, sebenarnya tergolong sangat telat jika dibandingkan dengan apa yang sudah diisyaratkan oleh Allah swt. dalam firman-Nya dalam Alquran. Bagian otak tersebut disebut Alquran dengan nama ‘nashiyah’atau ubun-ubun.
Yang mengagumkan adalah bahwa Al-Quran sejak berabad-abad yang lalu telah berbicara tentang fungsi ubun-ubun ini ketika membicarakan Abu Jahl:
Allah swt. berfirman dalam Surah Al-‘Alaq ayat 15 dan 16.
“Ketahuilah, sungguh jika Dia tidak berhenti (berbuat demikian) niscaya Kami tarik ubun-ubunnya, (yaitu) ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka.
Al-Quran memberikan sifat “naashiyatin kaadzibah” (mendustakan lagi durhaka). Kenyataan seperti inilah yang ditemukan para ilmuwan pada masa sekarang ini dengan menggunakan pemindaian resonansi magnetik.
Maha Suci Allah Yang telah menyatakan fakta ini yang menunjukkan kemukjizatan Al-Quran yang baru ditemukan pada masa sekarang ini.

dan bagaimana cara mengetahui orang yang berbohong,  baca aja nih postingan gua tentang >klik> cara mengetahui orang yang sedang BERBOHONG

untuk pertanyaan mention ke account twitter @kenmaulanaa


baca cerpen cerbung komedi,horor,romantis dari blog bacaan modern, "Malam Malam ber-5" gratis:
 


Read More (baca juga artikel gua yang lain nya) :
100 foto path lucu dan keren 
foto foto lucu dan kocak radityadika 
10 fakta lucu tentang bajaj 
> kesalahan penulisan berita tv one yang lucu dan kocak
> 100 foto dp bbm kocak dan keren
> 5 tips ampuh kalau pelajar kena tilang polisi

No comments:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates