Saturday 21 September 2013

5 tips jika pelajar terkena tilang polisi

asalamualaikum.wr.wb...

duh, cieee yang lagi kesel gara gara gabisa bawa motor kesekolah gara gara sekarang lagi maraknya penilangan yang dilakukan oleh bapak bapak polisi, palingan gara gara kasus penembakan polisi dan kasus pengendara dibawah umur yang banyak mengakibatkan banyak korban jiwa, sebut aja inisialnya abdulqodirjaelani. *eh yaudah nih berikut alesan kalo kita kena tilang.

1. Curhat
mana SIM dan STNK kamu? | duh makasih banget pak udah perhatian sama saya, sebelumnya gada yg pernah nanya saya udah punya SIM atau belum, duh bapak kok so sweet banget sih, padahal kan kita baru ketemu. *meluk polisi sambil kechup manja*

2. Pura pura bego
mana SIM dan STNK kamu? | bapak nanya saya? | kagak saya nanya motor kamu, ya nanya kamu lah oncom | oh jadi bapak menganggap saya oncom? coba bapak fikir, apakah oncom wajib untuk mempunyai SIM? think again pakk.!! *jeblosinlangsungkepenjara*

3. Pura pura amnesia
mana SIM dan STNK kamu? | boro boro inget SIM pak, istri saya sama anak anak sama aja saya lupa pak | duh kamu terlalu bego nak, mana ada bocah udah punya istri sama anak.

4. Harus jadi orang yang emosian
mana SIM dan STNK kamu? | *turun dari motor, banting helm, banting tas, banting motor* kenapa? saya anaknya jendral sensor. | oh engga de, silahkan melanjutkan perjalanannya de, nanti kamu terlambat loh sekolahnya.

5. Jadi ustad muda
mana SIM dan STNK kamu? | kenapa bapak tidak mengucapkan salam? | oh iya asalamualaikum | wa'alaikumsalam, bapak udah sholat? belum kan? pak sholat itu wajib pak hukumnya, dengan bapak meninggalkan kewajiban bapak sebagai seorang muslim untuk menjalankan ibadah 5 waktu dengan menundanya untuk hal yg dapat menghambat seorang murid yg sedang mencari ilmu? DOSA BESAR PAK.!! | maaf de saya udah sholat. | *ceming* yaudah pak tilang aja saya gapapa kok.

garing yakk? ya emang kuranggg gua mah dalam karya tulis menulis, makanya kebanyakan postingan dari copas. tapi copas yg profesional yg ada aturan nya.
yaudah deh thanks, mata tinggal 5 watt, udah malem juga ini, eh udah pagi.. wasalamu'alaikum.wr.wb..

No comments:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates