Saturday 16 March 2013

sejarah, tentang, foto pamulang

pamulang adalah kecamatan yang berada di kota tangerang selatan. pamulang juga sudah bisa disebut kota, karna dari sistem pemerintahannya dan juga struktur daerahnya, apalagi sekarang pamulang lagi gencar gencar di pembangunan, jalanan mulai di perbesar, bahkan pamulang dilirik oleh investor investor untuk menanamkan bisnis di daerah pamulang. pamulang tuh bagus, bahkan mau menyaingi jakarta. yap mau menyaingi macetnya, polusi nya. saya tau macet nya pamulang di akibatkan dari jumlah penduduk yg banyak, jumlah kendaraan yg banyak namun jalanan disana tidak terlalu lebar, perlebaran jalan saja baru dari kantor polsek sampai pamulang square, sabar aja deh. langsung saja deh saya mau nge share tentang foto dan kejadian di pamulang.
 
ini adalah foto satu satu nya bioskop yang ada di pamulang, namun sayang sekarang bioskop ini sudah ditutup dan di hancurkan bangunannya, padahal sudah lama sekali loh bioskop ini di dirikan, sangat sangat bersejarah liat aja foto nya, itu pamulang tahun berapa ya?

dan ini adalah foto ketika bioskop ini sudah di tutup sebelum di hancurkan bangunannya.

 
ini dia foto jadul lagi, ini adalah foto bunderan pamulang, ga jelas sih ini foto di ambil tahun berapa, tapi udah ketawan banget nih foto diambil sekitar tahun 90 an bahkan 80 an. 

inilah teroris yang tertangkap oleh tim densus 88 yang tkp nya di warnet salah satu ruko perumahan puri pamulang depan danau pamulang. gua inget sih tuh kejadian waktu gua sd, gua pulang jalan kaki karna macetnya minta ampun, pertama kali gua tau gua liat berita di tv yg ada di warung makan di pinggir jalan pondok benda. wkwk detail nya.

nih tempat kejadian tersebut...

 
ini juga tempat tkp penangkapan teroris disalah satu perumahan di pamulang. di waktu yang sama seperti ditempat yang pertama.

nah kalo ini foto waktu kerusuhan mahasiswa unpam (universitas pamulang) dengan polisi.

  
kerusuhan tersebut juga menimbulkan kerusakan dan korban luka luka dari kedua belah pihak, dari pihak mahasiswa sampai ada yang koma dan di rawat di rumah sakit, namun tidak menyebabkan korban jiwa.

ini dia yang belum lama kejadiannya, ruko di pinggir jalan pamulang habis terbakar.

ini ketika api padam, gua sih ga liat langsung kejadiannya.. gua tau nya dari temen gua yang ga sengaja lewat tkp eh gua di ceritain deh.

ini adalah foto kantor kecamatan, kalo mau bikin e-ktp di sini lah...

Embedded image permalink
ini adalah foto awan yang membelah tiga, dan kejadian ini di pamulang tadi sore tanggal 16-03-2013




No comments:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates