Saturday 4 May 2013

playstation 4 dirilis

detail berita
Sebelum produsen konsol game Sony menggelar konferensi pers di New York City pada 20 Februari 2013, terdengar rumor yang menyebutkan PlayStation 4 (PS4) akan rilis pada November 2013. Rumor juga mengungkap banderol harga konsol game terbaru tersebut USD429 atau sekira Rp4,1 jutaan.

Dilansir Neowin, Rabu (20/2/2013), kurang dari 24 jam sebelum Sony mengumumkan detail mengenai PS4 di New York City, rumor telah merebak di jagad maya. Rumor juga mengungkap PS4 akan memiliki model terendah dan kelas high-end dengan banderol USD529.

Rumor juga mengungkap bahwa Sony tidak akan mengumumkan harga PS4 pada Rabu (20/2). Selain itu, kabarnya perangkat PS4 akan mendukung integrasi dengan tablet dan smartphone sebagaicontroller PS4.

Tidak hanya itu, rumor juga mengungkap adanya perubahan nama pada layanan online premium PlayStation Plus, yang akan berganti nama menjadi PlayStation World. Sony juga kabarnya telah mengukuhkan nama domain URL internet terkait "PlayStation Cloud".

Ini menunjukkan bahwa Sony akan mengusung permainan melalui platform berbasis sistem komputasi awan. Seperti apa informasi resmi dari Sony, gamer di seluruh dunia diharapkan menunggu pengumuman langsung dari Sony pada konferensi pers di New York City pada 20 Februari 2013.



2 comments:

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates