Saturday 2 February 2013

penyebab kamu susah move on

move on.. lagi lagi move on, pasti yang lagi baca tulisan ini ketahuan banget tuh belum bisa move on dari si dia, yaudah sabar aja bagi yang jones(jomblo ngenes) atau para korban php yang belum bisa move on. nih jadi gini penyebab kalian susah buat move on. yuk langsung aja..

1. gara gara dunia maya.
misalnya jika kalian on facebook atau twitter, pasti tuh meluangkan waktu nya se menit atau beberapa menit buat ngeliat profil mantan atau dia yg mau kalian lupain, gimana mau ngelupain kalo kita aja masih penasaran tentang dia, kabar dia, pacar baru dia yang sekarang siapa, pasti deh gak akan bisa ngelupain. yang ada kalo pas kita ngeliat tweet dia atau status tentang pacar n2.ya, kita malah nyesekkk.. sakit hati, kan jadi kepikiran.

2.terlalu banyak melamun.
iyalah melamun juga termasuk faktor kalian susah buat move on, yang nama nya udah sayang banget sama mantan pacar atau gebetan mah, walaupun udah putus atau apa. yang pasti akan keingetan mulu di hati, di pikiran. nah kalau kalian banyak melamun waduhhh pasti tuh keingetan lagi keingetan lagi. maka nya kalo bisa di usahakan menyibukan diri dengan aktivitas apapun, malah kalau bisa yang positif, disamping bermanfaat buat kita, itu juga kan dapat membantu kita agar tidak selalu ingat sama si dia.

3.dimulut beda dengan yang dihati
artinya jika dimulut kita bilang "gue mau move on" tapi dihati lo bilang "gua masih sayang banget sama lu" itu gak akan bisa buat kita move on sama dia. karna segala sesuatu itu niat nya harus dari hati baru ke mulut.. jadi udahlah ikhlasin ajah mungkin dia memang bukan yang terbaik buat kita.

4.masih berhubungan dengan dia lewat handphone
misalnya kamu masih smsan ya walaupun hanya sekedar nanya lagi apa? udah makan belum? itu sama aja kamu masih mengharapkan dia kembali. kalau bisa hapus nomernya, apapun tentang dia di jauhkan. biar ga ingat lagi gak ingat lagi.

yaudah yang belum bisa move on semoga bisa cepet cepet dah move on dari si dia. 
saran gue kalo mau cepet cepet ngelupain seseorang.. benturin aja kepala kalian ke tembok ampe amnesia,, nah kan langsung lupa tuh.. heheh #jangan ditiru dirumah
@kenmaulanaa @loveisgrace2

No comments:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates