Sunday 3 February 2013

indonesia bisa kaya (rahasia PT.Freeport, papua)

ada yang belum tau PT.Freeport? perusahaan tersebut adalah perusahan dibidang pertambangan yang mengelolanya bukan indonesia tapi AMERIKA,, sial coba negara kita ya. pertambangan ini berada di papua, indonesia.


jadi PT.Freeport pada pertama kali dibuka sampai sekarang telah menghasilkan 7,3 juta ton tembaga dan 724,7 juta ton emas, weleh weleh banyak sekali ya, kata suranegara dia pernah mencoba menguangkan nya dengan harga mas per gram jaman sekarang, dia anggap 1 gram RP.300.000. di kali dengan 724,7 juta ton emas atau 724.700.000.000.000 = RP.217.410.000.000.000.000.000. ada yang tau itu berapa? gila kan? belum lagi tembaga dan bahan mineral mineral lainya. jumlah tersebut baru emas saja ya. tapi nih yang bikin sedih dan negara tercinta kita Indonesia hanya kebagian 1% dan sisa nya 99% untuk negara pengelola. sial banget kan coba aja ya yang mengelola negara kita behhhh udah mantap banget dah negara kita. dan kata nya jika emas dan tembaga disana sudah menipis, ternyata dibawah lapisan emas dan tembaga tepatnya di kedalaman 400 meter ditemukan kandungan URANIUM, dan apakah kalian tau harga URANIUM berapa? 100 kali lebih mahal dari emas. wahh, kebayang gak nih? bisa beli apa uang segitu ya? uranium tersebut adalah bahan baku pembuatan nuklir. belum jelas sih berapa banyak kandungan uranium disana, tapi beredar kabar menurut para ahli kandungan uranium disana cukup untuk membuat pembangkit listrik nuklir, yang mampu menerangi bumi hanya dengan kandungan uranium disana.

indonesia bisa menjadi negara terkaya didunia, itu baru dibidang emas dan tembaga, yang kita tau kan negara kita memang kaya akan kekayaan alam nya, hanya saja kita nya aja yang belum bisa mengelola nya dengan baik. orang orang kita masih kalah ilmu pengetahuan nya dengan orang luar. fakta dia atas ibaratnya kita itu makanannya orang pinter. yasudah lah memang belum saatnya negara kita untuk maju, mungkin beberapa tahun lagi, atau puluhan bahkan ratusan tahun lagi kita baru maju.

@kenmaulanaa @loveisgrace2

No comments:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates