Sunday 3 February 2013

akibat kalo kamu suka stalk mantan

ohh tidak,, stalking mantan? seru sih.. ya nama nya juga mantan. mantan juga kan orang yang pernah kita sayang juga. ya gak heran lah kalo kita masih penasaran tentang dia (khususnya yg belum bisa move on ya) yang masih terkenang akan kenangan kenangan indahnya, senyum nya, ketawanya, candaan nya, jail nya, tapi kadang kadang kita kangen juga sama sikap dia yang nyebelin, suka ngambek, pokoknya gitu deh. eh,, udah ah malah flasback. ngebicaraain tentang staking, nih akibat dari stalking mantan.

1. nyesekkk
ya nama nya juga anak muda, galau aja jadi trend gua mah heran, misalnya nih pertama bikin tweet "stalking dia seru juga ya" eh pas si mantan bikin tweet tentang cewe barunya atau cowo barunya, langsung deh kalian bikin tweet lagi "nge stalk bikin nyesekk" tapi anehnya besok di ulangi lagi di ulangi lagi, yang ada penderitaan kita malah tambah dalam akibat ditinggal mantan. wkwkwk

2. bikin kita ke GRan
iyalah misalnya nih pas kita lagi nge stalk eh tiba tiba dia bikin status atau tweet "kangen kamu deh" duhhh,, kalian udah gak enak diem, jantung deg deg an, dengan bibir kita yang tersenyum, woooo gr tuh. padahal mah tau tau beberapa menit kemudian dia update tanggal jadian dan bukan tanggal jadian kalian berdua, tapi tanggal baru jadian dia sama pacar baru nya. ohh kasian, sabar sabar, maka nya jangan ke gr an dulu ah.

3. susah buat move on
lagi lagi move on, bosen ya dengernya apalagi kalo buka twitter sama facebook, udah tuh penuh sama orang orang galau, yang berusaha mau move on. coba kalo orang yang gak tau twitter sama facebook, pas dia liat kedua nya paling yang dikira twitter sama facebook itu adalah yayasan perkumpulan orang orang galau. (gua ikut prihatin) hehe. iyalah susah buat move on, kemaren juga udah saya jelasin tentang move on, jadi kalo kita rutin nge stalk sang mantan yang ada bakalan keingetan terus sama si mantan. kecuali sih yang emang masih gak mau move on, yang masih berharap balikan. weee setia.

4. malah benci sama si mantan
yang namanya melihat tweet dia tentang pacar baru nya ya pasti ada rasa cemburu, sakit hati, walaupun udah mantan kan kalo masih sayang mah tetep aja kita cemburu atau sakit hati kalo melihat dia udah punya cewe atau cowo barunya. pasti nya kita kesel dan benci. apalagi kalo dia bikin twett yang nyindir kita duh.. bikin hati panas aja.

udah lah gak ada guna nya kita nge stalk si mantan, kalo masih suka mah bilang aja kali, siapa tau dia juga masih sayang. yang ada kita malah kena tambah galau. udah lah terima nasib aja. mungkin kalian belum di pertemukan sama orang yang terbaik buat kamu. hehe.


@kenmaulanaa @loveisgrace2

No comments:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates