Thursday 20 December 2012

(puisi) kamu


karya... @kenmaulanaa

Kamu adalah alasan kenapa aku begini
Kamu adalah orang yang pertama kali yang bisa membuat aku tersenyum disaat ku sedih.
Kamu adalah orang yang selalu ada buat aku..
Tapi sekarang…
Kamu adalah alasan kenapa aku berubah.
Kamu adalah orang yang pertama kali membuat ku sedih
Kamu adalah orang yang tidak pernah ada disaat kubutuhkan..

Emm,,
Kamu adalah orang yang bisa membuat aku tertawa..
Kamu adalah orang yang paling bisa ngertiin aku..
Kamu adalah alasan kenapa aku suka senyum-senyum sendiri..
Tapi sekarang..
Kamu adalah orang yang bisa membuat aku menjadi pendiam.
Kamu adalah orang yang gak pernah bisa ngertiin aku..
Kamu adalah alasan kenapa aku sering meneteskan air mata tanpa sebab.

Emm,,
Kamu adalah alasan kenapa hari ini aku semangat.
Kamu adalah orang yang bisa buat aku bahagia..
Kamu adalah orang yang berjanji selalu menaruh hatiku di hati kamu..
Tapi sekarang..
Kamu adalah alasan kenapa hari ini aku malas untuk jalani hidup.
Kamu adalah orang yang bisa buat aku menangis
Kamu adalah orang yang membuang hatiku dari hati kamu..

Emm,,
Walau sekarang semua telah berubah..
Semua telah hilang..
Hanya menyisahkan sakit yang mendalam..
Namun.. kamu tetap segalanya buat aku..
You my everything…

No comments:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates