Thursday 20 December 2012

kata kata galau (siang)

"""aku sadar kamu memang bukan untuk ku...
tapi apakah mungkin aku bisa memilikimu?"

"senyummu adalah semangat ku,,,
dan kesedihannmu lah yang menghancurkan semangatku."

"hal yang membuat aku bahagia adalah dimana aku
bisa melihat senyuman mu walaupun senyuman itu bukan untuk ku"

"saat saat yang aku tidak inginkan adalah,,,
saat aku kehilangan mu namun setelah ku,,
menemukan mu kembali kau telah bahagia dengan orang lain"

"aku memang mencintaimu namun aku tersingkir oleh
orang orang yang bisa lebih membahagiakanmu."

"aku sadar aku tidak seperti apa yang kau inginkan,
aku sadar aku tidak sempurna,,
tapi apa kamu tidak sadar kalau sebenarnya ada aku,
yang lebih menyayangi  kamu."

"dari pada engga memiliki apapun dari kamu,,
ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu itu
udah cukup kok."

"cinta aku sama kamu itu kaya matahari dan bulan...
meski ada langit yang sama tapi ga akan pernah bertemu.."

"cinta itu kaya kembang api,,, bersinar indah,,
tapi gak tahan lama."

"saat ini aku telah berusaha untuk bisa membuat mu bahagia,
dengan apapun caranya akan kulakukan, termasuk dengan cara
yang bisa membuatku sedih yaitu,, merelakan kamu pergi bersama orang lain,
yang bisa membuat kamu bahagia"

"lu senang senang sama pacar baru lu,,
sedangkan gua disini sakit ngeliat lo bahagia sama dia."

segini aja dulu nanti update lagi... @kenmaulanaa

No comments:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates